Mengapa tarif Internet Telkomsel Mahal

Mengapa tarif Internet Telkomsel Mahal – Telkomsel dibebankan sebagai operator dengan biaya mahal, sementara itu, Indosat Ooredoo, misalnya, bukan perang tarif, menawarkan harga yang murah.

Mahal atau murah itu relatif, bahkan diragukan lagi tarif untuk layanan telekomunikasi di Indonesia tiga termurah di dunia dibandingkan dengan negara-negara lain.

Perkembangan jaringan global adalah sama, mengapa? Untuk penyedia infrastruktur mereka hampir semua sama. Jadi harganya juga sama, setidaknya sedikit berbeda tergantung pada beban pajak yang mereka tetapkan masing-masing negara

Harga murah baik untuk publik, tetapi dalam jangka pendek. Untuk jangka panjang, dapat memperburuk jaringan, akhirnya benar-benar berhenti bangunan. “

Ada tiga hal yang membuat industri telekomunikasi dapat bersaing dengan baik untuk operator atau pelanggan.

“Pertama, harga terjangkau, sehingga operator dapat membuat keuntungan yang wajar. Kedua, dapat pembangunan berkelanjutan karena Indonesia merupakan negara kepulauan, tantangan besar, layanan harus sama baiknya di kota-kota besar, daerah terpencil, “tambahnya.

Pembangunan harus merata, dari ujung Indonesia.

“Indonesia adalah Marauke.El periode Sabang untuk menikmati Internet adalah satu-satunya kota besar di Indonesia?

Sejauh ini, Telkomsel telah mencakup 99 persen dari wilayah di Indonesia dengan 140 ribu BTS yang terdiri 2G 35 persen, 55 persen dan 10 persen 3G 4G.

Jumlah pelanggan Telkomsel telah mencapai 170 juta pelanggan, dimana 89 juta pelanggan data. Sehingga operator ini menguasai 56 persen pangsa pasar 56 persen.

Pada intinya, harga murah tidak menyebabkan operator untuk menjaga dampak keuangan yang stabil pada visi Anda membangun jaringan.

pendapatan dan bisnis laba bersih lagi tersandung. Selain itu, kecepatan data yang dijual oleh operator sekarang sangat murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *